Kamis, 21 Oktober 2010

Cerita Qu

Hari ini saya belajar membuat blog, wuih susah banget seh..... apalagi ga' pake' nyatat pasti udah ga' ingat lagi gimana buatnya.  Tadi aja diajarin terus sama tutornya ditambah bantuan lagi sama peserta yang udah lihai (baik deh mas tadi mau ngajarin peserta lain yang gaptek kaya' saya.  Makacih Mas).  Ih hebat banget sih mereka,lancar-lancar aja mengaplikasikannya, mulus semulus jalan tol.  Kapan ya saya bisa kaya' mereka??? jari-jari mereka lincah menekan tuts-tuts keyboard, selincah penari. ga' perlu liat keyboard kaya' saya, nekan tuts aja atu-atu. nanti kalo' pulang kerumah ditanya suami gimana buat blog, pasti cuma bisa bilang, "ga' ingat lagi!"

1 komentar:

  1. Salam persahabatan dari salah seorang Blogger Pontianak. Sekedar ingin berbagi informasi mengenai tulisan terbaru saya di http://www.bloggerborneo.com/aku-masih-ingin-sehat-meski-keadaanku-seperti-ini/. Trims...

    BalasHapus